ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 28 Juli 2011

dan hati pun mengadu

ya allah, aku bukanlah orang yang suci,

tapi tolong izinkan aku mengadu padamu..

aku tunduk dihadapanmu dengan berjuta asa..

namun, kini aku ingin menyatakan satu rasa..

tentang dia..

ya Allah, mungkin aku bukanlah orang yang baik, bodoh

tapi takkah itu berarti aku ingin merasa begini.

belum lama aku mengenalnya tapi dia ajarkan banyak hal padaku, tenang rabb-ku, tenang hidupku, tentang dunia yang ALLAH ciptakan,

saat itu yangt terpikir olehku hanya "aku hanya berusaha berjalan dengan kakiku dan keyakinan jika dia baik untukku."

aku tak ingin berdusta dihadapanmu.. aku mendambanya, begitu banyak asa yang tercipta setiap aku mengingat namanya,,

ku bayangkan dia dalam benakku, aku tak tahu ini apa ,aku takut ini adalah sebuah dosa tapi toh aku tetap tak berhenti memupuskan asa.

tapi ketika ku berjalan dengan bayangnya dia menjauh dariku,

membuatku terjatuh dan putus asa

"kenapa harus menjauh saat dia jadi duniaku. saat dia menjadi kompas hidupku."

aku merasa buta arah, tak tahu harus berjalan kemana.

tapi toh aku tak ingin terlalu merana karena dia, walau dalam hati tetap mendamba dengan mengucap bassmallah dan menyebut nama tuhanku.. ku berjalan walau tak tahu arah dengan keyakinan dalam hati "dia tetap aku."

ya Allah, tolong buat ku bisa lebih arif lagi saat aku memandang sikapnya terhadapku. sedikitpun aku gak mau membenci atau melupakan dia karena dengan mengucapkan bassmallah dan keyakinan hati aku mempercayai dia, aku percaya dia karena Allah swt, semoga apa yang aku yakini atas namamu bukan suatu kesalahan ya Allah ,amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar