ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 28 Juli 2011

hambar

tak ada rasa yang cukup menggambarkannya
atau hanya aku saja yang tak dapat melukiskannya dengan baik seperti aku melukiskan wajahnya yang lembut?

hanya saja rasa ini cukup dingin untuk disebut bernyawa
mati, kata yang tepat untuk menggambarkan betapa hampanya hatiku
seperti galaksi yang sunyi, itulah aku..
meski dalam hidup ini banyak titik titik yang bertebar menghias semesta
tapi aku merasa belum yakin sebelum aku menemukan pusat kehidupan..
dia,

aku merinduknya, tapi lebih dari itu aku membutuhkannya..
agar esok mentari bisa menyinari sudut hati dan membuat hari hari lebih berarti..
tak seperti orang bodoh yang terpekur diam bertanya, kapan rindu ini akan binasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar