ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 28 Juli 2011

kehampaan disudut hati

andai kamu tahu dan mengerti

ada sesak yang menggumpal saat kau pergi..

ingin kutegaskan pada diri..

tak ada apa apa..tak ada apa apa..

tapi hati mengerti, saat aku berkata ada dusta disana..

karena kenyataannya adalah, aku terlalu banyak menyimpan asa dan harap..

ku tak perduli, jika kau kan tertawakanku nanti..

aku hanya berusaha jujur dengan apa yang kurasa..

andai kau tahu, aku pun benci begini..

kenapa aku harus jadi seperti ini?

kau hanyalah semilir angin yang lewat..tapi kenapa aku harus memaknainya begitu dalam?

apa karena dia telah berikan aku kesejukan ditengah kekeringan?

lalu kenapa mesti pergi?

kenapa tak tinggal saja, teamani ku disni

sehingga tak menyiptakan kehampaan disudut hati ku yang kerdil ini..

saat kau berlalu, tingalkanku

aku merasa hampa, benar benar hampa bodoh,

aku menangis menangis.

tak kah kau lihat, aku terjatuh saat ini?

begitu putus asa dan nyaris mati

"aku mau kamu disini,hanya untukku,selamanya"

andai hatimu ternyuh, kembalilah, andai kau mau perduli padaku, datanglah..

tapi satu tanyaku untukmu....

"Siapakah aku dihatimu? karena aku pun tak mengerti siapa kamu dihatiku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar