ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Selasa, 07 Juni 2011

saat cinta itu pergi

apa kamu tahu rasanya? saat cinta itu pergi,,
rasanya seakan akan ada kesenyapan yang menusuk kesudut hati..
tepat disudut hati, dimana perasaan besar itu tersimpan..
ada perih yang tak terbahasakan disana..
mebuat gila, gamang, sepi dan terluka..
ada banyak asa yang tergantung dan kini melayang entah kemana, karena kau pergi,
karena disaat kau menjauh,ku ingin kau selalu disini,
temani aku,,

aku memang tak pernah terbiasa dan takan pernah terbiasa
aku tak pernah bisa mengendalikan diriku dan menjadi gadis manis didepanmu,
(maaf)
namun, aku tak mampu lebih terbiasa lagi saat kau tak disini,,
kau tinggalkan aku bersama kehampaan yang tak pernah aku kenal..

kau buat aku terpuruk, bersama derasnya airmata kesendirian..
semestinya kamu tahu, kamu buka matamu, betapa aku jatuh disini..
andai kau sadar, seberapa dalam kata katamu telah menghipnotisku,,
mnenggelamkan aku dalam anggur kehidupan yang memabukkan..
bagiku setiap katamu adalah tetes embun yang menenangkan..
candamu adalah pelita yang terangi hatiku yang padam..

sehingga,saat kau pergi kau seperti merenggut hidupku,
mengambil kewarasaanku,,
karena saat itu dan saat ini ku telah gantungkan hidup juga asaku padamu..
dan tak pernah berhenti dan tak bisa berhenti..
untuk terus bermimpi tentang aku dan kamu


semestinya kamu tahu itu,,
:'(((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar