ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Senin, 14 Mei 2012

tak bisa tanpamu


disini aku hanya bisa merenung sendiri
menatap kosong pada apa yang terjadi
tapi aku tak pernah ingin melihat apapun
karena hanya kau yang ku cari dalam kesunyiaan ini

aku salah
ternyata aku salah
ku pikir aku bisa
tapi ternyata tidak

karena
kamulah yang sempurnakan hidupku
kamulah yang membuatku tersenyum
kamulah yang mengajariku tawa
dan ceritakan arti dari bahagia

dan kini,
saat aku mengingkari rasa untukmu
aku baru tahu
aku tak bisa kalau tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar