ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 28 Juli 2011

hati bernyanyi

dan dengarkanlah ketika aku bernyanyi
takkan kau temukan nada bahagia
karena yang terasa disini adalah hampa
ya aku hampa, aku merasa seperti patung yang tak bernyawa
beku,dingin tanpa rasa tanpa makna


bukan aku kehabisan kata, atau tak berdaya
tapi aku seperti kehilangan makna saat rasa itu berlalu..
rasa yang terlalu nyata dan berarti bagiku..
dia telah menjadi desau nafasku
sehingga ketika desau itu tak terasa lagi
jantungku pun berhenti
juga kebahagiaan yang terkandung didalamnya


dan beginilah aku kini
makhluk tanpa rasa
gadis tanpa makna
yang menghabiskan waktu dengan hampa
saat detak itu kembali
saat dia disisi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar