ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 13 Oktober 2011

aku menangis karena rindu

lihat aku disini akhi, terduduk terpekur sendiri menatap langit tanpa rasa menatap dunia tanpa asa hidup ku serasa berhenti akhi.. semua berhenti dan terputus saat kau menghilang dariku kau kungkung semangat hidupku saat berlalu dan kini aku seperti berada ditengah jemabtan yang tak memiliki pegangan aku goyah aku takut aku mau kau disini tapi ku tahu kau takkan kembali maka sekarang kuingin ku tetapkan hati kan kukejar hatimu tuk menebus rindu yang kau tabur untukku namun biarlah sekejap ku disini menangisi rindu yang tak tersampaikan untukmu disini aku sedang merindukanmu bersama air mata yang bergulir jatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar