ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Selasa, 27 September 2011

temani aku menangis

kamu disini saja!
temani aku yang sendiri
kamu disini saja!
temani aku tuk lepaskan beban dihati
kamu disini!
saja dengarkan aku uraikan cerita yang kurasa
kamu disini!
saja tuk temani aku menangisi diri

jangan pergi
jangan menjauh
karena aku hanya ingin kamu
karena aku cuma percaya kamu
kalau kamu menjauh nanti aku sendiri,
nanti tak ada yang lagi mengerti aku seperti kamu mengerti aku

please,
kamu disini temani aku menangisi hati
bersama kamu, berdua, disini saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar