ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 28 Juli 2011

bukan obsesitivitas semata

kuingin dia,
dalam bayangku
dalam lamunku,
dalam mimpiku
dalam khyalaku
dalam nyataku
sepanjang hidupku
hanya dia untukku,dalam dekapku

mungkin aku terlalu egois,
atau aku yang memang terlalu egois, karena terlalu mendambakan dan inginkan dia..
aku tak bisa untuk berjalan tanpa dia..
ya aku butuh dia, terlalu ingin dia..
tapi yang au pun yakin, ini bukanlah sebuah obsetivitas semata..
tidak hanya menginginkan tapi aku juga ingin memilikinya
memonopolinya menjadi milikiku sendiri, dan takkan ada rasa sudi untukku membaginya untuk yang lain
karena tak mungkin bagiku membaginya, saat telah kucurahkan separuh hatiku untuknya
agar aku tak bisa jauh darinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar