ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Sabtu, 26 Maret 2011

tentang cinta

mungkin aku hanyalah manusia biasa yang tak tahu apa itu cinta...



mungkin aku hanyalah manusia bodoh yang tidak tahu bagaimana mengagungkan kebesaran cinta...



mungkin aku hanyalah manusia lugu yang tak tahu bagaimana harus memilih siapa yang berhak dan pantas untukku berikan cinta...

entah dia tampan atau jelek,kaya atau miskin,berpasangan atau sendiri...



aku tak pernah mengerti, aku tak pernah tahu, bagaimana,kapan,siapa,dimana



cinta bagaikan bom yang meledak tepat diatas kepalaku,

dan dan dalam sekejap saja menyingkirkan semua rintangan..

bagai gadis buta yang mencari seberkas cahaya..

begitulah aku untuk menapaki cinta..





takkan pernah kupedulikan semua yang menghambat ku,

sebelum dia bisa mencintaiku seperti juga aku mencintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar