ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Sabtu, 26 Maret 2011

bicaralah

selalu ku bertanya dalam hati
tenntang bagaimana isi hatiku padamu
aku berusaha,namun tetapsaja tak bisa
hanya untuk sekedar membaca matamu
takkah kau bisa berkata?
jujurlah tentang apa yang kaurasa
terlalu lama kau buat aku bingung
buta dalam kegelapan yang kau ciptakan
aku hanya ingin tahu
agar aku tak lagi berharap
supaya aku tak lagi menunggu
atau sekedar bertanya-tanya
dan tahu saatnya untuk menjauh darimu
namun tetap tinggalkan rasarindu untukmu

adi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar