ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Kamis, 31 Maret 2011

bukan karang

cinta itu datang dan menghilang
muncul dan tenggelam
layaknya air bersama gelombang
aku ingin berada ditengahnya,, bagai karang
tetap tegar walau hati terluka


tapi aku tak seperti karanag, aku begitu mudah goyang walau tersapu angin
aku mudah jatuh walau tersandung
aku ini bagai sesautu yang mengapung..
bersedia kemanapun angin membawaku


aku tak berdaya walau sakit ini membiusku,,
aku hanya mampu terluka
dan meresapi segala perih dengan air mata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar