ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Sabtu, 24 September 2011

kak

kak
. . .
ka
k . . .
kak
. . .
tak ada jawabmu meski hati ini selalu memanggil namamu
kak
. . .
kak
. . .
kak
. . .
Kak, Tolong aku yang lemah tanpa dirimu..
Kak
. . .
kak
. . .
kak
. . .
kak, kini kau acuhkan aku menyindiri dalam keremangan kalbu, aku takut dalam hati takut, tapi ku tak punya orang sepertimu..
Kak
. . .
kak
. . .
kak
. .
kini aku telah terbunuh sunyi karena merindu.. Juga sesak karena diacuhkanmu aku rindu kak, rindu..
kak
kak
kak
kapankah satu tiba waktu kau dan aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar