ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Senin, 19 September 2011

menggenggam janji

satu saat nanti mungkin kan kau sesali karena pernah tinggalkan ku bersama janji janji, seteguk asa, dan secercah mimpi masa depan tak ku peduli seberapa manis kata kata mu saat itu seberapa muluk mimpi itu terwujud atau seberapa tulus hatimu untuk membuktikan asamu saat itu karena yang ku mau adalah tibanya saat kau buktikan janji, mimpi dan semua asamu yang mengawankanku saat kulihat kata itu tak sekedar janji manis aku akan menantimu dan saat itu tiba aku kan menatapmu entah itu dengan kerinduan airmata merana kegamangan yang sangat dengan hati yang lelah atau amarah,karena merasa dilukai tapi satu yang pasti, aku begini karena aku percaya kamu tak peduli jika kau berdusta karena aku percaya kamu tak peduli kata orang tentangmu #kalau kau bertanya mengapa aku begini, karena kau telah berjanji.. Karena aku percaya janji , karena aku mencari kejujuran yang menghilang dimuka bumi.. Dan aku berharap kamu adalah salah satu orang baik itu, karena aku percaya kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar