ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Minggu, 18 September 2011

aku cemburu

tak bisa kah kau liat itu?
rasa yang benar benar nyata adanya didepanmu
aku cemburu cemburu cemburu
andaikan aku telah halal bagaimu
jika saja kau telah menjadi hakku
tentu kukan memeluk punggungmu
merek dengan nada manja
"jangan pergi, jangan kesana, jangan bersamanya..
tetaplah kamu disini, bersamaku, karena kamu cuma hanya milikku! bukan yang lain"

tapi kita, aku, kamu..
bukanlah siapa siapa (saat ini, semoga iya suatu saat nanti)
bukan tunangan atau pacaran
aku hanya bisa berdiri sendiri
gigit jari menahan rasa yang berkecamuk dalam diri
biar ku tahan sendiri, meskipun aku ingin dekatmu selalu
ingin aku jadi kasihmu
tapi apalah arti pacaran jika belum terikat tali walimah
aku ingin memilikimu secara utuh
saat Allah merestui suatu saat nanti
mungkin ku kan bercerita..
tentang rasa cemburu didada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar