ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Rabu, 20 April 2011

saat melintas

tahukah kau?
saat kau melintas didepannku
sering aku mentapmu dengan mata berbinar sekaligus sendu
aku begitu mengagumimu
namun hati pun ikut berbisik
begitu mudahnya kau jalani hari
smentara aku yang hanya dalam seperskian detik lihatmu
jantungku tak henti-hentinya berpacu
sekan ingin mengejar kamu yang begitu cepat berlalu

pernahkah kau berbalik
bertanya tentang perasaanku padamu
untuk tersenyum menyapa
atau sekedar bertanya
ada siapa disana


sungguh aku iri padamu,
namun, tak jarang juga aku bertanya
nagaimana persaanmu padaku
ketika kau melintas dihadapku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar