ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Minggu, 24 April 2011

aku ingin mencintaimu

aku ingin mencintaimu sebagaimana Adam dan Hawa saling mencinta
saat Adam tak memiliki alasan mencintai selain Hawa, dan Hawa yang tak dapat mencintai selain Adam
aku ingin mencintaimu seperti Nabi MUhammad SAW mencintai kaumnya
yang tetap mencintai dan menuntun kaumnya dalam kebenaran walau harus menerima caci maki dan juga penghinaan
aku ingin mencintaimu sebagaimana seorang anak mencintai orang tuanya
yang selalu menatap penuh penghormatan juga rasa syukur atas berjuta hal yang telah diberikan
aku ingin mencintaimu seperti budak yang mencintai tuannya
yang selalu mematuhi segala titah dengan penuh rasa cinta
aku ingin mencintaimu sebagaimana pujangga kepda kekasihnya
yang selalu menyajikan keindahan didalam kehidupaannya
aku ingin mencintaimu seperti umat mencintai TUHANnya
cintanya yang abadi sepanjang masa dan tak pernah sirna

dan aku ingin tuangnkan tiap - tiap kata cintaku, menjadikannya sebuah sejarah bagi orang lain yang kan selalu dikenang dan dihayati setiap melodi kisah hidupnya sebagaimana AL-'QURAN menjadi lantunan suci umat islam diseluruh dunia..


aku ingin mencintaimu
sangat ingin mencintaimu
begitu inginnya mencintaimu
selalu ingin mencintaimu
hari ini dan semoga esok juga selamanya
MENCINTAIMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar