ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Rabu, 09 Oktober 2013

malaikat mengambil separuh hatiku

entah sejak kapan aku tak lagi merasakan cinta
aku bahkan lupa bagaimana rasanya dicinta
maupun mencinta


aku tak tahu kemana hati itu pergi
saat semua bahagia dengan cintanya
aku justru terdiam mematung
tak tahu apa yang kurasakan
aku hanya mentap langit malam yang gerimis
merasakan tetesnya yang dingin
hembusan anginnya yang dalam

lalu, aku baru tahu
mungkin malaikat telah mengambil separuh hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar