ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Senin, 25 Juni 2012

cahaya yang ku rindu

naungi aku dari kilau caci maki
sucikan aku dari nista yang mengotori
jadikan aku yang pantasdisisi
kau ajarkan aku apa itu cinta yang hakiki

suci, kembali padanya dalam fitrah Allah yang Esa


tapi ternyata cahaya itu tak bertahan lama, kini ia hilang dibalik malam
kuingin kejarnya
namun, cahaya yang pernah berkisah
'jangan pernah menjadi lemah karena cinta, tapi jadilah penguat cinta'
dan aku hanya dapat diam bertahan sambil mengenang
dalam hati menunggu
kapan cahaya itu kan kembali datang?
kembali naungi aku sembari bersujud pada tuhanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar