ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Selasa, 13 Desember 2011

saat aku takut

saat yang menakutkan adalah rentang yang memisahkan aku dan kamu. . .
aku takut waktu ini memudarkan rasa cinta antara aku dan kamu
cinta ku padamu
aku takut
hati yang lemah ini akan tergoda pada cinta lain didepan mata
walau aku percaya, tapi tetap saja
aku adalah sebongkah hati yang lemah...

Saat yang aku takutkan adalah...
saat badai waktu menyamarkan namaku dihatimu..
namamu dihatiku..
sekuat apapun kita mematrinya dalam hati..

Dan lebih dari itu, tak ku tahu bagaimana isi hatimu?

Akhi kalau saja kau tahu, aku bisa bertahan begini karena kau telah lukiskan masa depan dalam benakku.. Kalau tidak kalau tidak mungkin aku tak berani maju..
karena takut..?
Aku takut akhi,takut tanpamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar