ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Minggu, 20 November 2011

kan kita berdua disini

aku tau dan yakin, kita kan berdua selalu
disini atau diamanapun kita berpijak,
dimana ada aku, disana ada kamu
dimana ada kamu, disanalah aku..
saling pecaya, saling menjaga..

walau kini kita tak sedang bersama..
ku yakin hati tetaplah sama..
walau tak ada kata terucap lewat bibir
tak ada sederet pesan tuk saling mengikat janji sampai nanti..
kita tetap saja meyakini melalui hati - hati yang diam - diam menyimpan harapan
tapi toh ini tak sekedar pengharapan, kraena ada doa yang kuat didalamnnya



aku menunggu sampai waktu itu tiba
ku tak ingin berimajinasi karena ku tau ini takkan hanya mimpi
tapi ku ingin berlari karena kuingin cepat bersamam kamu
waktu itu pasti akan datang
saat kita kan berdua disini
kamu dan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar