ada rasa dalam tiap kata kata

di tiap - tiap kata yang kau ucapkan terkandung makna, ada ekspresi hati yang tercermin disana yang menggambarkan tentang hatimu, dirimu, sifatmu, serta apa apa yang kau ucapkan? sadarkah kau.. jadi cobalah lihat ada rasa dalam tiap kata - kata dan maknailah kandungannya..

Sabtu, 20 Agustus 2011

kamu

kamu adalah cahaya dalam gelap..
mimpi dalam nyata..
kehangatan dalam dingin..
seyum dalam lamun..
Teduh dalam panas..
Terang dalam suram..
Tali webbing dalam lubang..
kamu adalah kamu..
Kamu akan selalu menjadi kamu, yang bersinar dilangit yang biru..
Tetaplah kamu tersenyum dan berpijar seperti bintang dilangit kelabu..
karena kamu adalah sekoci penyelamat bagiku , saat aku jatuh..
saat aku jauh..
saat aku tak berdaya..
saat aku tak dapat menggunakan kakiku sendiri untuk berdiri..

mungkin dengan mengingatmu akan jauh lebih mudah bagiku (maafin aku ya kak, kalo kakak marah silahkan) "aku mau kamu berubah terserah demi apa, demi kakak juga boleh. Kakak cuma mau kamu sukses." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar